Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Senin, 22 Februari 2010

KB yang melelahkan

Seperti biasa, pada minggu pertama dan ketiga, Seksi ELHa RT 05/22 Taman Cileunyi menggelar kegiatan Kerja Bakti. Kerja bakti minggu ketiga tanggal 21 Februari 2010 masih melanjutkan pekerjaan KB sebelumnya berupa penataan wilayah " mewah " (mepet ke sawah) agar nampak mewah..wah...wah...wah.Walaupun partisipan tidak begitu banyak, namun hasil yang dicapai cukup memuaskan. Kalau pada minggu pertama berhasil mempercantik area depan rumah Pak Budi, kali ini fokus mempercantik area depan rumah Pak Yosep.Menggali, ngangkut batu, ngaduk dan nembok nampaknya akan menjadi pekerjaan rutin untuk kerja bakti triwulan pertama tahun 2010. Benar-benar melelahkan.......,benar-benar menguras tenaga..... itu pasti dirasakan oleh seluruh peserta kerja bakti. Ada kekhawatiran, karena diantara peserta kerja bakti terdapat 2 orang yang sebenarnya belum fit kondisinya, namun memaksakan ikut berpartisipasi, ia adalah Pak Yopi alias Abah Hanif dan Pak RT alias Den Sastro.Namun Alhamdulillah sejauh ini kondisi keduanya baik-baik saja. Uniknya KB kali ini adalah :
- KB terpantau oleh ketua DKM yang berjanji mengirimmkan bala bantuan di kerja bakti berikutnya,
- Ada yang gogorowokan ( Bu Suherman ) "komplen" masalah sampahnya yang tidak diangkut, dan hal itu menjadikan kegiatan kian " semarak ".

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 ini berakhir sekitar pukul 14.00.

2 komentar:

  1. Siip lah KB nya jalan, mudah2an janten ibadah dan diikuti oleh RT lain termasuk RT saya RT 07. Salam kasadayana ti abdi warga RT 07 tmn cileunyi nu sok banjir wae.

    BalasHapus
  2. Bet mandeg kang Gurandil, iraha deui jajaran rumah Mewah diteraskeun..... ( Tos teu kiat hoyong ngadamel jongko upami tos rengse mah....)..........

    BalasHapus