Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Minggu, 07 Februari 2010

kembali greget

Perlahan namun pasti, antusias pengurus dan warga mulai bangkit. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah kehadiran rapat warga yang cenderung meningkat, dan kegairahan warga dalam kegiatan, seperti ditunjukkan dalam kegiatan kerja bakti pada hari minggu tanggal 7 Februari 2010. Kerja bakti kali ini terbagi dalam 2 kegiatan yakni pemasangan lampu, dan pemasangan paving blok di kawasan mewah ( mepet ke sawah ) . Den Sastro alias pak. RT, panglima alias Pak Hermawan dan pak Kadmira fokus pada Pemasangan lampu penerangan yang saat ini sudah mencapai 95%, sedangkan Kang Gurandil, Haji Aang, Pak Tio, Pak Aswir dkk fokus pada pemasangan paving blok di sekitar rumahnya Bapak Budi. Kerja Bakti berakhir pada waktu Ashar.

Seksi eLHa mengucapkan Terima kasih kepada warga yang telah menyumbangkan tenaga, Materi (konsumsi) dan pikiran diantaranya : Pak RW, Pak Ujang,Pak Yopi, Mas Parman, Pak Tio, Pak Aswir, Haji Aang, Pak Budi, Pak Agus Bengkel, Pak David, Pak Nana, Pak Arif, Pak Suherman, Kakang Prabu alias Pak Didi, Pak Agus Asani, Pak Asep Danru, Pak Endang, Pak Tatang RT, Pak Kadmira, dkk.

1 komentar: