Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Senin, 08 Februari 2010

Sejenak melepas lelah

Bahwa kita harus mempunyai visi.
Visi sebagus apapun tidak ada artinya kalau tidak di-misi-kan.

Bagaimana kita mencapai visi dan misi kita ?
nampaknya masih banyak yang perlu kita gali bersama.

GARDA eLHa RT 05/22 yang dibentuk Sie eLHa RT 05/22, diberi amanah untuk menjadi pemelihara lingkungan di wilayah RT 05/22 bercita-cita untuk mewujudkan wilayah RT 05/22 sebagai wilayah percontohan, menjadikan wilayah RT 05/22 sebagai wilayah hunian berwawasan lingkungan.

Apa yang dicapai oleh Sie eLHa masih belum sesuai harapan ( target ), oleh sebab itu GARDA ELHa mengajak seluruh komponen warga untuk berkomitmen memajukan lingkungan yang kita cintai dengan menfokuskan perhatian kita pada program-program RT 05/22 secara menyeluruh.Buang jauh-jaun prilaku saling menjatuhkan,ubah menjadi prilaku saling mendukung dan menguatkan, kalaupun ada perbedaan pendapat, itu terjadi semata mencari solusi yang terbaik, bukan dilakukan untuk meraih ambisi diri menjadi yang terhebat atau sejenisnya.Jangan terpancing oleh emosi sesaat yang merusak stabilitas kebersihan hati kita.Jangan dijadikan kebiasaan prilalu lisan saling menyalahkan, lebih baik saling introspeksi. Ingat baik-baik, kalau kita terlalu banyak memperhatikan aib orang lain, kita akan kehilangan memperhatikan aib kita sendiri.

Pembaca, nasihat di atas ditujukan untuk saya pribadi plus juga sebagai ajakan untuk seluruhnya, semua kita lakukan demi kepentingan dan kemajuan lingkungan kita.

1 komentar:

  1. Sejenak Melepas Lelah....Sae Pisan Nasehat na...

    Mudah2an Dengan program KB (kerja Bakti) membersihkan lingkungan kita akan membawa dampak pada kebersihan hati kita....

    2a 111

    BalasHapus