Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Rabu, 25 Februari 2009

Seksi Lingkungan Hidup saat ini kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan terimakasih pada seluruh warga RT 05/22 Taman Cileunyi. Andai saja ada ungkapan yang lebih baik dari ucapan terima kasih, mungkin itulah yang ingin disampaikan. Kegiatan kerja bakti II pada tanggal 22 Februari membuat seksi LH lebih termotivasi untuk terus berkarya.

Bahwa benih-benih silaturahmi sudah mulai tersemai, terbukti dengan antusias warga dalam kegiatan tersebut. Pengurus RT 05/22 dalam hal ini Seksi lingkungan hidup tulus ingin berbuat yang terbaik, membawa lingkungan RT 05/22 kearah yang lebih baik, sementara itikad ini disambut baik oleh seluruh warga. Kami tulus, engkaupun ikhlas maka turunnya rahmat Allah adalah suatu keniscayaan.Mari bersama-sama membenahi lingkungan yang kita cintai.

In this chance, I want to thank for all of you, especially Tiffany,Andrew and Sys for all your supports.

regard
Kang gurandil

2 komentar:

  1. Sumuhun atuh, ari kahoyong sareng rencana mah seueur ieu teh, mung faktor keterbatasan anu sakedik "nunda" eta rencana. Ka Bapa bapa, ibu ibu, sodarah sodarah, emang emang, bibi bibi, putra putri, anu kagungan bahan kanggo lebetkeuneun kana buletin, mangga diantos pisan, tiasa kana email, serat, fax, YM, skype, ssjb, Insya Allah urang ngawitan sasih Maret ieu sareng mudah-mudahan tiasa manjang ......

    BalasHapus
  2. Kereen!
    Sebagai sesama pengguna Bloger saya merasa sangat terkesan karena jarang sekali ada masyarakat peduli terhadap lingkungan ini.
    Semoga dengan adanya Situs ini semangat para warga yang membacanya menjadi semangat(berapi-api) ntuk memelihara lingkungannya.

    Ingat ini semua yang kita punya hanya sementara maka jagalah. Seperti kata Leo Telstoy "Tuhan tahu tapi menunggu"

    Hormat saya,

    BalasHapus