Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Senin, 20 April 2009

KERJA BAKTI IV

Kerja bakti IV pada hari Minggu, 19 April 2009 adalah kegiatan pertama di bulan April 2009 pasca kegiatan Pemilu Legislatif. Walaupun tanpa surat pemberitahuan tertulis, warga tetap menunjukkan antusiasnya dalam kegiatan ini. Kegiatan berakhir tepat saat berkumandang adzan duhur. Yang menarik dalam kegiatan ini adalah kami mendapat bonus 3 ekor belut yang kami tangkap ketika membuka/membuat saluran air, dan 1 kadal ekor cagak. Kegiatan kerja bakti memang selalu mengundang tawa, kelakar-kelakar pakar guyon dari pagi hingga berakhirnya kegiatan tak pernah berhenti. Bahkan tega-teganya , ketika ada warga yang kerja bakti sendiri, jauh dari kelompok, sontak disebut " caleg stress". Rupanya hal ihwal " caleg stress" sudah menjadi "kacapangan" alias menu percakapan umum di komplek kami.. Ada-ada saja !

Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga RT 05/22, terutama Bapak-bapak yang bekerja keras membuka saluran air, Ibu-ibu yang menyediakan konsumsi dan makan siang, Pak RT yang setia dengan gantungan kalengnya, warga yang menyediakan transportasi untuk mengangkut sampah, dll.

3 komentar:

  1. Wah...wah....
    rupanya sakadang "caleg" yg stress tak mau ketinggalan dalam rangka beramal bakti dalam kerja bakti warga RT05. walaupun dianggap stress yang terpenting menghasilkan lingkungan yang "FRESH"......
    mungkin saja sakadang "caleg" agak malu tuk bergabung dengan warga karena perolehan suaranya kurang "saseutrip"...

    BalasHapus
  2. Ass.Memang rupi2 jalmi di RT.05 mah.Kaya dengan khasanah perilaku dan karakter anu uniq,pikaseurieun,pakar humor,kritisi,komentator sareng anu sanesna,seueur..tumplek plek...di RT.05 sadayana...sugan tiasa janten asset media silaturrahmi, humas yg baik sareng saterasna.
    Terus terang secara pribadi, saya sangat merindukan suasana yang tercipta pada saat kerja bakti..kapan yah akan tercipta lagi ?
    semua tumpah jadi satu...tanpa mempedulikan dan melepas semua status sosial yang ada..Terima kasih ya Allah,ENGKAU telah mengikatkan buhul dan hati-hati kami, menjadio HambaMu yg senang bersilaturrahmi.
    Kepada Ibu2 juga terima kasih banyak atas segala suguhan dan sajian makanannya,termasuk Gorengan Belut nya yang lezat...Bunda,Mah Syifa',Bu Endang,Mah Opal,Mah Ajeng,Mah Imel istriku tercinta..., dst yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.Semoga Allah membalas seluruh kebaikan dan keikhlasan kita bersama..Amiin...
    Wss...

    BalasHapus
  3. Pararunten yeuh, nembe "NONGHOL" deui , Kang Gurandil, dokumentasina rada elat, tapi teu nanaon nya, asal ulah heunteu wae. Ka para " CALEG STRESS", kumaha sasih payun bade ngiringan " TAMBIH STRESS" deui ? Keun anu ngajajap ka AMC atanapi AL ISLAM, komo ka RSJ mah, anu sanesna sigana moal kabaribinan,

    BalasHapus