Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Kamis, 24 Desember 2009

Once upon a time

Ini adalah suatu kejadian yang tidak seru,namun mencerminkan betapa diantara kita ada kepedulian yang tinggi, khususnya berkaitan dengan gangguan keamanan.

Hari itu hari Rabu, Kang Gurandil baru saja pulang kerja, dikejutkan oleh laporan seorang warga ( Mas Parman )katanya ada orang ( tak dikenal )di atas genting dan itu terjadi 2 kali. Pertama jam 7 pagi dan kedua jam delapan malam.Berdasarkan laporan itu, Bapak-bapak yang kebetulan sedang "siap bertarung" di warung DANRU, melakukan inspeksi. Disana ada Ki Demang, Kakang Prabu, Panglima, Kang Gurandil, Haji Mansyur, Pak Yopi, Pak Aswir, Danru,Pak Tatang rt dkk. 3 orang melakukan patroli ke atas genting ( Aswir, Kang Gurandil dan Mas Parman , yang lainnya siaga di bawah.Singkat cerita, setelah semua warga di blok tempat kejadian dibangunkan lantas melakukan pemeriksaan dllsb, hasilnya ternyata NIHIL alias tidak apa-apa.

Syukur, bahwa disana ada rasa kepedulian. Teruslah seperti itu, terlepas ada atau tidak ada peristiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar