Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Selasa, 27 Januari 2009

Kegiatan perdana seksi LH

Kegiatan perdana Seksi Lingkungan hidup adalah menyelenggarakan Kerja Bakti Massal, yang dilaksanakan tanggal 25 Januari 2009. Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan yang menggembirakan dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan keikutsertaan warga yang turun ke lapangan. Ada sekitar 60 warga yang terjun langsung ke lapangan. Jumlah tersebut lebih dari 70% dari jumlah Kepala Keluarga di RT kami.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini. Dalam surat pemberitahuan untuk melakukan kerja bakti, kami tidak mencantumkan jam berapa kerja bakti akan dilaksanakan.Rupanya Pak RT ( Eddy Sumardjo) telah mempunyai ide cemerlang untuk mengantisipasi kealpaan tersebut. Beliau mencari kaleng, lalu kaleng itu diikatkan ke motornya, dan pada jam 08.00 mulailah ia berkeliling di sekitar komplek RT 05/22, sebagai sinyal dimulainya kerja bakti. Sontak saja ia mendapan julukan " RT Kaleng" dan RW_nya mendapat julukan "RW Kencleng". Insya Allah anggota kami Bpk. Yopi Setiawan ( Abah Hanif ) akan mengirimkan dokumentasi tentang kegiatan tersebut. ( Diantos nya Bah ! ).

Dalam tulisan ini ijinkan saya dkk dari Seksi LH ( Pak. Yopi dan Haji Aang alias Pak Isep alias Pak Saepudin ) untuk mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas partisipasi warga RT 05/22. Semoga setiap keringat yang dicucurkan dalam kegiatan kerja bakti tersebut, membawa berkah untuk lingkungan tercinta kita.

3 komentar:

  1. Iyalah P Gagan, Minggu depan dicobian meresihan anu blok "Mewah" ( Mepet sawah) supados katingalna rada endah, oge leresan pengkolan anu dianggo konfeksian P Emod, mamanawian tiasa diberesihan sareng dipangdamelkeun Tempat sampah pa, da gening rada hariwang upami ningal kondisi anu siga kitu mah, mudah-mudahan aya pangrojong ti sadayana............. Go 4 the best!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Leureus pisan naon nu didugiken ku Abah Hanif..
    kawasan MEWAH janten prioritas dina kerja bakti kaping 22 Feb'09, kanggo kapayunna nembe mapay kanu wilayah sanesna, malih pribados gaduh usulan upami Wlilayah tos rapi hoyong maparin nami kanggo tiap jalan / gang anu aya di lingkungan RT 05....kanggo bahanna tiasa tina Acrilic anu sok didamel nomor bumi ku H.Aang, kanggo tiangna tiasa milari pipa besi tilas ti rongsokan......
    BRAVO RT 05/22 TAMAN CILEUNYI.....

    ( DIDI.S )

    BalasHapus
  3. Wah hebat euy kakang Prabu, Panginten aya hubungannana oge kanggo Buletin tea, on aya isu-isu hangat ti tiap seksi, mudah-mudahan tiasa di blow up ka saderek - saderek urang anu teu nutup kamungkinan tiasa nyebar ka RW jsbna. Anu engkena mudah-mudahan tiasa dijantenkeun ladang usaha (jasa)....

    BalasHapus