Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Selasa, 01 September 2009

Blognya masih aktif ?

Pak Toni bertanya, apakah blognya masih aktif ?

Saya....,kang gurandil tentu saja merasa atoh ( gembira ) sekaligus malu. Atoh karena ternyata ada yang perhatian kepada blog kita. Malu..., karena saya "rumasa" tidak begitu aktif melaporkan kegiatan di lingkungan RT 05/22.

OK dech pembaca, hari ini saya akan memulai melaporkan kegiatan yang telah, sedang dan akan berlangsung, terutama pada bulan-bulan ini.

Berita perdana, Agustusan diperingati tepat pada tanggal 17 Agustus 2009, Sederhana tapi meriah.Kegiatan berlangsung dari pagi sampai sore. Peserta terdiri dari bayi,anak-anak, remaja, bapak-bapak dan Ibu-ibu. Jenis kegiatan berupa perlombaan diantaranya ; lomba merangkak (usia 1-3 tahun),lomba lari balita ( 3-5 tahun), Lomba kerupuk, kelereng, sepeda santai, maraton,dan lain-lain.Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak/Ibu yang telah banyak membantu dalam kegiatan ini diantaranya ; Pak Kamto dan istri, Pak Dzul dan istri, Pak Hermawan, Pak Agus, Pak Eddy, Pak Gagan, pak.......pak.....pak...dan banyak lagi.

Seksi LH tidak menggelar kerja bakti di bulan ramadhan ini, namn tetap melakukan kegiatan mingguan berupa pemeliharaan kebersihan di sekitar pos.

1 September 2009, kita memasuki jadwal ronda periode 4.Ada perubahan interval waktu dari yang semula 15 hari, menjadi 10 hari.Dihimbau kepada seluruh petuas ronda untuk menjalankan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab, karena di sekitar kita sudah mulai berdatangan tamu tak diundang dan kurang ajar.Malam Jumat kemarin, Matrial yang baru ( anugrah) ,temboknya di bagian belakang dibobok.Satu pompa Z hilang.Malam Senin kemarin di blok tetangga kita (blok D ) rumah Pak polisi, isinya dikuras habis.Jadi........tingkatkan terus kewaspadaan.

Disamping itu, ada 2 berita duka,Putri bu Suherman telah berpulang ke rahmatullah, dan telah digelar "tahlil" 7 hari berturut-turut. Saat ini, Ibunya Asep DANRU masih "koma" di Rumah Sakit Muhammadiyah.Untuk Ibu Suherman semoga diberi ketabahan, dan untuk putrinya floreta binti Mahmud ditempatkan disisiNya. Amien.Untuk Bp. Asep Danru dan keluarga tentu kami berharap semoga Ibunya lekas sembuh, amien.

Berita gembira datang dari Bp. Asep Wihara, istrinya telah melahirkan dengan selamat di rumah sakit Al-Islam.

1 komentar:

  1. BISSMILLAH....
    Buat Kang Toni sok atuh masuk and gabung ngarojong biar Blog RT.05 tambah rame....
    saya sendiri karumasaan karena udah lami pisan teu ulu biung , maklumlah kemarin-kemarin segudang kesibukan baik itu dikantor ataupun diluar kantor telah menyita waktu dan perhatian ........
    Insya Allah kedepannya saya akan meluangkan waktu dan pikiran buat Blog RT.05

    SOK AHHH....GEURA PRUNG.......

    BalasHapus