Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Senin, 05 April 2010

Kerja Bakti dan Pengajian

Minggu pertama bulan April 2010, tepatnya tanggal 4 April 2010, di awali dengan kegiatan Kerja Bakti dan Pengajian Bapak-Bapak.

Berbeda dengan kerja bakti sebelumnya, kali ini dilakukan tanpa 'sinyal' atau tanda-tanda akan melakukan kerja bakti.Hal ini dilakukan untuk membiasakan warga ingat jadwal kerja bakti, jadi tidak perlu diingatkan melalui surat atau "sinyal" gemerincingnya kaleng atau apapun bentuknya. Inisiatif dilakukan oleh koordinator Seksi eLHa ( Kang gurandil ) dengan menggarap lokasi sekitar kediaman RT palsu ( P. Tatang ). Bergabung selanjutnya P.Ohim alias Abang, kemudian P.Suherman, P. Didi, P. Agung, P.Hidayat,P.Tantan,P. Tatang, P.Samsudin,P.Isep,P. Anto, P.Budi dll. Konsumsi kali ini disediakan P. Suherman berupa teh manis dan pisang goreng. Kegiatan berakhir sampai pukul 11.00 WIB, (maklum karena ada beberapa undangan hajatan ).

Sore hari, lepas waktu Ashar dilanjutkan dengan acara pengajian Bapak-Bapak di kediaman P. Dedi atau yang biasa dipanggil Pak Demang.

Kepada warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami atas nama Seksi eLHa dan Seksi Rohani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

2 komentar:

  1. Kang, cobian di sharekeun kana facebook geura, mudah2an rada seuer anu ningal blog na..
    Nuhun

    BalasHapus
  2. Tul betul- betul....... setuju aah....
    (acungan jempol dua)

    BalasHapus