Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Rabu, 14 April 2010

Retrospeksi-refleksi-proyeksi

Judul di atas kurang lebih dapat diterjemahkan dengan : yang lalu, sedang dan akan dilaksanakan oleh pengurus RT 05/22 Komplek Taman Cileunyi.

Belajar dari masa lalu bukan hal yang buruk. Ada pepatah masa lalu adalah sejarah, dan pengalaman masa lalu adalah guru yang sangat berharga. Namun harus diingat ada juga pepatah yang mengatakan bahwa mengungkit masa lalu itu ibarat menggergaji tahi gergaji ( sia-sia ). Dimana RT 05/22 memposisikan diri terhadap dua dimensi tersebut ?. RT 05/22 dipastikan berada di tengah-tengah. It's OK mengungkit masa lalu kalau tujuannya untuk mengambil pelajaran yang positif. Buktinya adalah kondisi saat ini !!!. RT 05/22 saat ini dipenuhi oleh berbagai cita-cita dan secara bertahap berusaha mewujudkannya. Sebagai contoh ; Seksi Rohani dua tiga hari ke depan akan melauncing penerbitan buletin yang dibagikan secara gratis kepada kaum muslimin,mesjid-mesjid dll. Penerbitan buletin ini hampir bersamaan waktunya dengan persiapan untuk kegiatan tabligh akbar yang rencananya akan digelar bulan Juli. Sementara itu........, Seksi Lingkungan Hidup saat ini sedang mempersiapkan proposal untuk kegiatan memperingati hari Lingkungan hidup sedunia ( World Environment Day 2010 ) yang akan digelar bulan Mei-Juni dan puncaknya akan dilaksanakan tanggal 5 Juni 2010.

Apa maunya pengurus RT 05/22 Komplek Taman Cileunyi ini ?. Ini adalah proyeksi pengurus RT 05/22 yang menginginkan RT 05/22 sebagai wilayah percontohan di komplek taman cileunyi.

Pembaca yang budiman.....,mohon doa restu untuk segala yang dilakukan oleh pengurus/warga T 05/22 Komplek Taman Cileunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar