Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Senin, 14 Juni 2010

Hari-hari penuh kesibukkan

Minggu minggu ini merupakan hari-hari penuh kesibukkan, rasanya waktu 24 jam sehari itu terasa kurang. Tidak mudah untuk mengatur waktu agar sukses di rumah, berhasil di kantor, dan jaya di lingkungan. Kang Gurandil, Abah Hanif, Kakang Prabu,Haji Aang, Kang Sastro alias pak RT, Plus Abah Herman.

Lepas rapat rencana penerbitan buletin edisi eksklusif, disambung dengan bebenah tempat sekretariat RT, disambung rapat tentang rencana kegiatan Tabligh Akbar, lalu Kerja Bakti, ngurus pengadaan air Bersih, ngurus warga yang konflik dllsb.

Barangkali itu adalah dampak kalau potensi-potensi warga mulai mengemuka, mudah-mudahan..............

2 komentar:

  1. sip sip sip...cap jempol lah.by nana "87"

    BalasHapus
  2. Untuk semua kegiatan yang sudah direncanakan ataupun sudah berjalan harus tetap ada dalam koridor pengawasan supaya tidak menyimpang dari tujuan.....
    adapun untuk konflik yang melibatkan 2 warga tempo hari saya berharap dan berdoa semoga hal itu adalah yang pertama dan terakhir, karena kalao samapai ada lagi kita semua pengurus ikut repot juga meredam dan mengendalikan emosi orang yang meledak-ledak.....

    BalasHapus