Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Kamis, 03 Juni 2010

Konsep eLHa (sambungan)

Di periode awal posting blog ini, ada tulisan yang memuat tentang Konsep eLHa ala GARDA eLHa dan di akhir tulisan diberi tulisan dalam tanda kurung "bersambung", dan tulisan ini merupakan sambungan dari tulisan terdahulu.
Mengelola lingkungan hidup berbanding lurus dengan mengelola panca indera. Kalau hidup itu diisyarahkan sebagai hidung ( alat bernafas dan itu menandai kita hidup ), maka mengelola lingkungan hidup identik dengan mengelola mata, telinga dan tentu saja mulut. Dalam mengelola mata, telinga, dan mulut tentunya tak lepas dari keterlibatan pertimbangan otak ( pikiran ) dan hati. ( penulis yakin, pembaca paham kemana penjabaran tentang hal ini ), makanya tulis komentar tentang penjabarannya.

Satu lagi yang penting adalah bahwa bingkai konsep eLHa ala GARDA eLHa adalah "Silaturrahim" yang merupakan implementasi dari "Rahmatan lil alamin".
(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar