Ada yang sedikit berbeda prilaku bapak-bapak di komplek taman cileunyi dalam kegiatan kerja bakti. Seperti yang nampak pada jadwal kerja bakti Minggu, 15 Mei 2010. Biasanya Koordinator eLHa ( Kang Gurandil ) menunggu bapak-bapak untuk kerja bakti, tetapi kali ini bapak-bapak menunggu Koord.Sie eLHa untuk kerja bakti !!!. Wah...wah...wah....alamat baik nih !!!. Rupa-rupanya bapak-bapak ini sedang semangat-semangatnya melakukan kerja Bakti.
Kegiatan kerja bakti kali ini menggarap wilayah sekitar P.Syamsudin berupa pemlesteran pinggir-pinggir jalan sampai ke ujung ( wilayah bapak Dzul ). Tak tanggung-tanggung, 4 zak semen keluar untuk pengerjaan ini.Ibu-ibu nampak juga ngamandoran bapak-bapak dan tentu saja menyediakan makan siang ( disamping Kel. Haji Aang ). Beberapa rumah menyumbang makanan, minuman dan rokok ( entah dari siapa saja makanan yang bertumpuk itu ). Hasil dari kegiatan ini, tentu saja jalan menjadi bersih, rapi ( pokoknya enak dipandang ). Kegiatan berakhir lepas dzuhur karena turun hujan lebat ( beberapa memang meneruskan kegiatan sambil hujan-hujanan ).
Kegiatan ini sempat didokumentasikan oleh Mr. Toni Satochi ( diantos ah dokumentasina !).
Ucapan terima kasih diucapkan kepada Pak. Dani yang telah menyumbangkan pasir dan batunya, juga kepada semua bapak-bapak yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.Acung jempol dech untuk warga RT 05/22 taman cileunyi.
Minggu, 16 Mei 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
TINGKATKAN , PERTAHANKAN.....
BalasHapusDEMI PERSATUAN DAN KESATUAN.....MERDEKA..!!! (BARI NGACUNGKEUN PEUREUP NU BULEUD)
Akses+ menawarkan kerjasama dalam bentuk pembukaan Loket yang melayani berbagai macam transaksi, seperti : pembayaran Listrik pascabayar, pembelian token Listrik prabayar, pembayaran TELKOM group, pembayaran cicilan motor, pembayaran pulsa pascabayar dan prabayar, transaksi perbankan, dan lain-lain secara online.
BalasHapusSemua transaksi tersebut dilakukan dengan :
1. Menggunakan mesin EDC (Electronic Data Capture) yang berfungsi sebagai electronic payment gateway. EDC biasa dikenal dengan Point of Sale (POS). Mesin ini menggunakan teknologi wireless dengan koneksi via GPRS. Transaksi dapat dilakukan kapanpun (24 jam 7 hari) dan di manapun, selama terdapat sinyal Telkomsel dan Indosat.
FASILITAS :
> Spanduk (1 buah)
> Brosur (500 lembar)
> Pelatihan penggunaan alat EDC
> Buku petuntuk manual
> Video CD pelatihan yang interaktif
> Gratis Update terminal EDC
> Gratis Service terminal EDC
> Gratis kertas struk
> Gratis biaya koneksi
POINT PLUS MESIN EDC :
> Mudah dibawa (mobile)
> Sederhana dalam penggunaannya (simple)
> Tanpa menggunakan tambahan perangkat lainnya
> Menggunakan Rechargeable batterry
2. Melalui Internet Banking (IB) BPR KS.
Fasilitas yang diberikan oleh kami :
> Hard Token
> Spanduk (1 buah)
> Brosur (500 lembar)
> Pelatihan penggunaan Internet Banking
> Buku petunjuk manual
> Video CD pelatihan yang interaktif
Dan Mitra Usaha yang menyediakan fasilitas Personal Computer (PC), Printer, dan Modem Internet.
PLUS INTERNET BANKING (IB) :
> Penggunaan Mudah
> Biayanya Murah
> Untungnya Besar
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :
FERRY FIRDAUS
0899 7828 153