Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Minggu, 23 Mei 2010

Rapat pengadaan air Bersih

Karena hujan turun dengan lebat, acara pertemuan membahas pengadaan air bersih, yang semula direncanakan diadakan di jalan sekitar warung DANRU, dipindah ke rumah kang gurandil. Hadir dari CV. Brata jaya Pak Nawawi & Crew ( 4 orang , dari warga RT 05 yang hadir sekitar 15 orang.Pertemuan berlangsung serius tapi santai, interaktif dan kedua belah pihak sampai pada kesimpulan akhir yang cukup memuaskan. Kesepakatan baru yang dicapai dan melegakan warga adalah adanya keringanan dalam hal mencicil, yang tadinya 3 kali cicilan menjadi 6 kali cicilan.

Kang gurandil memimpin acara pertemuan ini. Hadir dalam pertemuan ini diantaranya : Pak RT ( Eddy Sopemardjo) Sekretaris RT ( P. Didi)Sekretaris RW ( U. Khaeruddin),Seksi elha ( KAng gurandil. P. Yopi, p. Ramdan), Pak Agung, Pak Uung, Pak Agus Bengkel, Pak Rudiana, Pak David, Pak. Eddy Jumara, Pak Heru, Pak. Tedi, dan lain-lain. Pak David yang memang di setting sebagai warga yang kritis banyak melontarkan pertanyaan-pertanyaan/usulan-usulan sesuai dengan yang diharapkan warga, diantaranya, menyangkut brosur penawaran, spesifikasi peralatan yang digunakan, sistem pengelolaan air dlsb. Pak RT dan P. Didi, Wa Ujang. Abah hanif dll ikut berpartisipasi aktif dalam dialog.Demikian juga dari pihak CV. Barata Jaya, secara lugas menjawab seluruh pertanyaan dari warga. Walhasil dicapai kesepakatan untuk merealisasikan proyek pengadaan air bersih untuk RT 5/22. Sayangnya pertemuan tidak dihadiri warga RT 06/22.Semoga rencana pengadaan air bersih di RT 05/22 dan RT 06/22 dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

1 komentar:

  1. Setuju lah..... (bari mikir "timana nya neang duitna...?) mudah-mudahan Allah senantiasa memberi kemudahan.) " Robbana Atina Fiddunia
    hassanah, wa fill ahirrati hassanah wa kinna adzaa banaar........"

    BalasHapus