Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Jumat, 14 Mei 2010

Pengadaan air bersih

Sehari setelah musibah kebakaran terjadi, Kang Gurandil kedatangan tamu dari perusahaan pengadaan air bersih. Pertemuan ini di gagas oleh Ketua RW ( Sudarmanto ) yang menyerahkan segala sesuatunya kepada Kang Gurandil. Dalam hal ini Kang Gurandil mementahkan kembali apa yang sudah disepakati dari awal, mengingat kesepakatan awal belum mengakomdasi seluruh keinginan warga. Hasil dari kesepakatan kali ini diantaranya pihak perusahaan bersedia untuk mempresentasikan kembali rencana tersebut, dan menyetujui cara pembayaran yang diinginkan warga.Garis besar proses pengadaan air bersih tersebut diantaranya :
1. Mendata konsumen
Setelah mencapai 100 konsumen dibuatkan MOU dan uang muka disimpan di pengurus ( jadi tidak langsung diberikan ke pihak perusahaan.3. Setelah secara administrasi beres, peralatan siap diboyong ke tempat lokasi pengeboran.
4. Setelah itu uang muka diberikan bersamaan dengan aktivitas pengeboran.
5. Pembayaran kedua dilakukan apabila menara sudah terpasang dan sudah dipastikan air bersih ada ( keluar )
6. Pembayaran ketiga dilakukan apabila air sudah sampai di halaman kita.

Sekarang Kang Gurandil siap bertugas untuk mendata calon pelanggan/konsumen.

1 komentar:

  1. Semoga saja mendapat respon dan tanggapan yang positip dari warga, banyak yang minat dan lancar dalam pembayarannya.....
    Buat kang Gurandil jadi merangkap dong jabatannya yaitu Menteri "Kacaian" Byuuuuur basah dech......

    BalasHapus