Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Jumat, 14 Mei 2010

Membersihkan puing-puing sisa kebakaran

Hari Kamis tanggal 13 Mei 2010, diprakarsai oleh Kang Prabu (P. Didi Supardi ), Kang Gurandil (Gagan Kresnadjaja),Pak RW, Hj. Aang, Pengurus melakukan kerja Bakti membersihkan puing-puing sisa kebakaran di rumah P. Agus.Hadir dalam kegiatan tersebut selain yang sudah disebutkan di atas antara lain : M. Ramdan, Haji Mansur, Pak Demang, Panglima ( P.Hermwan),P. David, P. Riswanto, Kang Eje, Pak Arif, Bang Ohim,P. Hendra beserta anak buahnya, P. Casmadi, Mas Jangkung, Mas Parman dll. Tentu saja aktivitas ini dibarengi oleh tuan rumah ( P. Agus Maman beserta keluarga ). Kegiatan tuntas pas waktu dzuhur dilanjutkan dengan makan nasi bungkus bersama yang disediakan tuan rumah.

2 komentar:

  1. Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari kejadian ini, dan saya percaya Allah maha mendengar..... jadikan peristiwa ini yang terakhir ya Allah..Amin.

    BalasHapus
  2. Kebersamaan adalah ciri khas dan merupakan landasan utama dari "TALIKUR"
    Semoga saja hal ini bisa tetap terjaga dan terpelihara serta dapat diwariskan pada anak cucu penghuni Taman Cileunyi dikemudian hari....Amin.

    BalasHapus