Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Senin, 31 Mei 2010

KB Gila-gilaan

Kerja Bakti yang dilakukan hari Minggu tanggal 30 Mei 2010 benar-benar " Gila", atau dengan lain perkataan Bapak-bapak warga RT 05/22 Taman Cileunyi melakukan kerja Bakti secara gila-gilaan. Bagaimana tidak !! sebab kegiatan dimulai pagi ( jam 7.30 ) dan berakhir hampir menjelang waktu ashar. Kegiatan masih fokus pada pemlesteran pinggir jalan, kali ini dimulai dari rumah Mas Haryono menuju rumah P. Rusdiana. Sebenarnya kegiatan sudah mau berakhir pada waktu menjelang dzuhur, standarnya memang sampai waktu dzuhur, wong tenaga semuanya sudah terkuras habis. Haji aang yang memang biasa bikin" geger" sekonyong-konyong mengusulkan untuk dilanjutkan ke rumah P. Budi dan disambut yang lainnya " OK lah siapa takut ?", jadinya ya....dengan sisa tenaga yang ada, kegiatan dilanjutkan lagi. Beruntung kemudian muncul si raja belut ( Mas Parman ), Si Abang ( P. Madrohim ) dan P. Nana. Total keseluruhan yang hadir dalam kerja Bakti sekitar 25-30 orang. Ucapan Terima kasih diucapkan kepada DANRU dan P. Riswanto ( yang mengirim konsumsi pertama ), kemudian juga P. Herman, Kang Gurandil,P. Rusdiana, Abang Tarigan, dan lain-lain ( Lupa ).

Belum hilang rasa lelah...., muncul kabar tiba-tiba bahwa DANRU dirawat di Rumah Sakit AMC. Jam 5 kami ( Bapak-bapak ) menjenguknya di RS. Cepat sembuh coy !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar