Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Minggu, 23 Mei 2010

KB terbatas dan bersih2 puing jilid II

Minggu 23 Mei 2010, atas inisiatif P. Ramdan, Seksi eLHa melakukan Kerja Bakti terbatas. Disebut kerja Bakti terbatas, karena minggu ini sebetulnya tidak ada jadwal kerja bakti, dan dipastikan yang hadir tidak banyak.Belum lima menit kang gurandil mulai beraksi, tiba-tiba Bu Hendra yang rumahnya kebakaran meminta bantuan untuk membersihkan sisa puing kebakaran. Setengah ragu saya meng-OK-kan.Saya ragu karena mendadak. Kang Gurandil kontak Den Sastro alias Pak RT.Akhirnya kegiatan terbagi dua. Kang gurandil, P. Ramdan, Wa Ujang, Cipto and his friend menggarap tempat domisili P. Alam, sementara Pak RT menggarap rumah Bu Hendra.Menyusul kemudian untuk bergabung diantaranya P. Agus Bengkel. Pak Hermawan, Pak Tedi. Pak Yopi, Haji Mansur. Kang Prabu terakhir bergabung. Kegiatan berakhir pukul 13.00 untuk kemudian bersiap-siap rapat pengadaan air pada pukul 14.00.

1 komentar:

  1. Kang Gurandil jangan lupa jadwal KB yg mendatang untuk wilayah yg belum tersentuh, biar tidak ada kecemburuan diantara warga......tentunya sesuai dengan rencana dan planning seksi elha......

    BalasHapus