Bangkit

Hari ini saatnya bangkit! Jika bukan hari ini, kapan lagi? Jika Anda sedang merasa terpuruk, bangkitlah dari keterpurukkan Anda. Jika Anda baru saja gagal, bangkitlah dari kegagalan Anda. Bahkan, saat Anda merasa baik-baik saja, bangkitlah untuk lebih baik lagi.

Rabu, 12 Mei 2010

Musibah Kebakaran

Pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2010, sekitar waktu Maghrib segenap warga RT 05/22 Taman Cileunyi dikejutkan oleh peristiwa kebakaran yang menimpa Toko. matrial "TB. Cileunyi" ( Bpk Hendra )dan merembet ke rumah yang berada disebelahnya( Bapak Agus Maman ).Tidak kurang 7 DAMKAR beroperasi untuk memadamkan api bersama warga RT 05/22.Kerugian material ditaksir ratusan juta rupiah. Pengurus yang berada disekitar kejadian di waktu awak peristiwa diantaranya Asep Danru, Isep ( Haji Aang), Asep Wihara( Aswir) ,Tatang (RT), P. Ramdan,P. Tio, P.Didi)kang Prabu), Hermawan melakukan jibaku berusaha memadamkan api.Sebagian ada yang naik ke atas genteng rumah sekitar, mengamankan rumah sekitar dari kemungkinan api menjalar ke sekitarnya.Pengurus yang lain yang masih berada di kantorpun segera menyusul melakukan upaya penyelamatan berdasarkan kemampuannya masing-masing.Suasana kepanikan/ mencekam terjadi di setiap sudut pandang,gema takbir "Allahu Akbar" terdengar mengharu, tangis dan doa terlontar di tiap relung hati warga.

Semoga peristiwa musibah ini tidak terjadi lagi.

Pengurus RT mengucapkan turut prihatin dan belasungkawa kepada keluarga yang mendapat musibah ( Bapak Hendra dan Bapak Agus Maman ), dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan diantaranya, warga dan pengurus RT 05/22, warga Komplek Taman Cileunyi ( RT 01 s.d 07 ), warga sekitar komplek (Galimpit), Dinas DANKAR Wilayah Ranca Ekek, Kotamadya, PT. Follipin, Polsek Cileunyi dan semua pihak yang telah membantu meminimalisir musibah kebakaran.

2 komentar:

  1. Yah semoga peristiwa itu tak pernah terulang lagi, dan hari ini kamis,13 mei 2010 terlihat beberapa warga dengan sukarela membersihkan puing2 sisa kebakaran, tapi sayang saya tak bisa andil didalamnya karena ada pekerjaan yang tdk bisa ditinggalkan. saya mohon maaf tidak bisa berpartisipasi

    BalasHapus
  2. tenang boszz....masih ada satu lagi untuk dikerjabaktikan...tokonya p. Hendra.....

    BalasHapus